Beranda » Blog » 8 Bentuk Paving Block yang Paling Populer Digunakan

8 Bentuk Paving Block yang Paling Populer Digunakan

Diposting pada 6 March 2024 oleh invasindo / Dilihat: 103 kali / Kategori:
paving block di Medan

Paving Block Segi 6 Bola Merah

Tersedia berbagai bentuk model paving block yang paling populer. Pemasangan paving block bertujuan untuk menutup lapisan tanah di bagian outdoor atau luar ruangan. Menggunakan bentuk yang paling sesuai, memberi kesan lebih baik bagi penghuni rumah.

Selain untuk menutup tanah di rumah hunian pribadi, penerapan paving block juga untuk jalan, taman, atau tempat yang membutuhkan. Modelnya yang beraneka ragam membentuk pola yang unik, dan pada kesempatan kali ini kami akan memberi rekomendasi bentuk paving yang paling populer.

Model Bentuk Paving Block

Paving block dikenal sebagai sebagai conblock. Perhitungan harga paving secara umum per meter persegi, atau pada jenis tertentu akan dihitung per biji/satuan.

1. Paving Block Bata (Persegi dan Persegi Panjang)

Model bentuk paving block di Medan yang paling populer adalah bata, dimana bentuk ini ada yang persegi (sama sisi) dan ada yang persegi panjang. Untuk warnanya ada natural dan merah, Anda bisa mengkombinasikan keduanya untuk mendapat desain yang aesthetic.

2. Paving Block Cacing Melingkar

Merupakan paving yang salah satu bagian lebih panjang daripada bagian lainnya. Kalau disusun akan memberi tampilan seolah seperti cacing yang melingkar. Oleh sebab itulah, paving block satu ini disebut sebagai cacing melingkar. Pada bagian pusat tengah, biasanya menggunakan paving berbentuk lingkaran.

3. Paving Block Hex (Hexagonal)

Sesuai dengan namanya, paving hexagonal bentuknya punya segi enam (hex). Kemudian di bagian tengah ada lengkungan seperti lingkaran. Bentuk ini juga sangat populer, serta tersedia banyak pilihan warna.

4. Paving Block Trihex (Cabang 3)

Bentuk lebih lanjut dari paving hexagonal, trihex memiliki cabang 3 yang semuanya berbentuk segi enam saling hubung. Bentuk trihex tidak punya lengkungan seperti lingkaran di bagian tengahnya.

5. Paving Block Ubin Besar

Ubin besar bentuknya persegi, hanya saja ukurannya lebih lebar daripada paving block bata. Penerapan bentuk ini seringkali di taman atau teras, kemudian dikombinasi dengan kerikil untuk mengisi celah di antaranya.

6. Paving Grass Block

Merupakan bentuk paving block di Medan yang memiliki lubang di bagian tengahnya. Sehingga, rumput bisa tumbuh mengisi ruang tersebut, memberi warna hijau natural dari rumput dan warna batu natural dari paving grass block. Selain itu, model bentuk ini juga bisa dipasang di dinding dengan kombinasi pertimbangan tertentu sebagai ventilasi udara.

7. Paving Block Ubin Set

Model lebih lanjut dari ubin besar, karena pada paving block ubin set ini, sudah ada pola tersendiri. Biasanya, ubin set tersusun dari dua warna, yaitu warna utama bagian luar dan warna kedua bagian dalam.

8. Paving Block Topi Uskup

Bukan segitiga, paving block topi uskup berbentuk menyerupai topi. Jika ukuran bentuk paving yang lain hanya panjang x lebar, maka ukuran paving topi uskup adalah panjang x lebar x tinggi. Kalau Anda lihat seksama, bentuknya seperti setengah paving hex. Jenis paving ini biasanya dijual dalam hitungan per biji atau satuan.

Itulah beberapa bentuk model paving yang populer, anda bisa konsultasi terlebih dulu dengan produsen pengadaan material paving block di Medan. Perhatikan bahwa setiap model lebih cocok untuk lokasi tertentu, jadi jangan sampai salah pasang, ya!

Hubungi Sukses Makmur untuk mendapatkan beragam bentuk paving block di Medan dengan harga terjangkau, dan pastinya berkualitas. Dapat memenuhi pesanan anda dengan baik, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami.

Bagikan ke

8 Bentuk Paving Block yang Paling Populer Digunakan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

8 Bentuk Paving Block yang Paling Populer Digunakan

Ikuti Kami :
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan admin kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 3
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja