Beranda » Blog » Harga Paving Block di Medan Per Buah (pcs) Terbaru

Harga Paving Block di Medan Per Buah (pcs) Terbaru

Diposting pada 6 March 2024 oleh invasindo / Dilihat: 141 kali / Kategori:
paving block di medan

Paving Block Segi 6 Bola Merah

Artikel ini akan memberikan informasi update harga paving block di Medan terbaru. Harga paving block dipengaruhi oleh model dan ketersediaan. Dimana ada banyak sekali jenis model paving yang beredar di pasaran yang menawarkan harga yang bervariasi. Harga paving block dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti bahan yang dipakai, ukuran atau bentuk, kuantitas dan pengiriman. Pastikan memahami dengan benar saat membaca harga yang ditampilkan supaya sesuai dengan ekspektasi.

Sangat penting diperhatikan saat membeli paving block untuk kebutuhan supaya jangan salah pilih toko dan hasil pasang tidak memuaskan. Salah satu ciri toko yang bisa dipercaya adalah memiliki stok yang selalu ready dan telah menjual dan memasang di banyak tempat. Selain itu penting juga memperhatikan apakah toko tersebut grosir atau reseller untuk mendapatkan harga yang diinginkan. Pastikan pesan kepada produsen atau yang mencetak langsung untuk mendapatkan harga yang murah dan barang yang berkualitas, apalagi memesan dalam jumlah banyak. 

Model paving block yang kami jual meliputi segi 4 (petak), segi 6 (hexagonal), uskup, grass block dan model yang lainnya. Tersedia berbagai pilihan warna, misalnya merah maron, abu-abu, merah, hitam dan paduan beberapa warna (kombinasi). Toko Sukses Makmur menjual per buah (pcs), namun demikian ada juga toko lain yang menjual per meter. Namun kalau anda ingin membeli per meter, bisa datang langsung ke toko kami atau konsultasi melalui layanan kontak yang tersedia di situs ini.

Harga Paving Block di Medan per Buah (pcs)

Agar lebih mudah dalam mengklasifikasi harga, kami susun berdasarkan nama dan ukuran seperti tabel di bawah ini :

NamaUkuranHarga 
 Paving Block Segi 4 Warna Abu-Abu Press Mesin 10,5 x 21 cm, tebal 6 cm 1.400/pcs = 44 pcs/meter * lihat produk…
 Paving Block Segi 4 Warna Merah Press Mesin 10,5 x 21 cm, tebal 6 cm 2.300/pcs = 44 pcs/meter
 Paving Block Segi 4 Warna Hitam Press Mesin 10,5 x 21 cm, tebal 6 cm 2.800/pcs = 44 pcs/meter
 Paving Block Segi 6 Bola Merah Press Mesin 2.500/pcs = 44 pcs/meter lihat produk…
 Paving Block Segi 6 Bola Merah Press Manual 1.600/pcs = 44 pcs/meter lihat produk…
 Grass Block 30 x 40 cm 25.000/pcs = 8 pcs/meter lihat produk…
 Guilding Block 30 x 30 cm 25.000/pcs

* harga antar, kalau harga ambil gudang 1.400/pcs

Harga seiring waktu bisa berubah, dimana ada kemungkinan daftar di atas tidak menunjukkan harga saat ini. Oleh sebab itulah, alangkah bijak jika anda langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi harga update terbaru dan terkini. Untuk kebutuhan dalam jumlah banyak atau partai besar silahkan datang langsung ke toko kami untuk mendapatkan harga yang spesial.

Rekomendasi Toko yang Menjual Paving Block di Medan

Memilih produsen paving block yang terbaik memberi banyak benefit untuk anda, baik kontraktor maupun perorangan. Benefit tersebut antara lain konsultasi gratis dan respons cepat, kualitas terjamin dan pemasangan langsung di lokasi.

Jika anda belum menemukan produsen paving block di Medan, izinkan kami memberi rekomendasi untuk mencoba di toko Sukses Makmur. Produsen ini telah mendapat kepercayaan untuk menyediakan material bangunan khususnya batu alam dan paving block. Tersedia berbagai model paving block, lengkap dengan detail ukuran serta harga masing-masing. Cek katalog paving block kami untuk informasi lengkapnya, atau langsung menghubungi customer service melalui kontak yang tersedia di website.

Anda juga bisa memesan paving block lengkap dengan jasa pemasangan yang profesional, sehingga pada akhirnya anda mendapat hasil yang rapi, indah, dan pastinya sesuai dengan harapan. Kalau anda membeli paving block di Sukses Makmur pasti akan dapat harga paling murah karena langsung dari supplier. Harga juga lebih murah kalau langsung ambil di gudang menggunakan alat pengangkutan sendiri. Kami juga melayani pembelian sekaligus pengantaran menggunakan alat pengangkutan kami ke lokasi pembangunan.

Demikian informasi harga paving block di Medan update terbaru berdasarkan tanggal artikel ini dibuat. Harga setiap model sewaktu-waktu bisa berubah, jadi jangan ragu untuk menghubungi produsen Sukses Makmur untuk mendapatkan informasi yang terbaru.

Bagikan ke

Harga Paving Block di Medan Per Buah (pcs) Terbaru

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Harga Paving Block di Medan Per Buah (pcs) Terbaru

Ikuti Kami :
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan admin kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 3
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja